Senin, 12 Mei 2014

HERBAL ASMA

Cara Mengobati Asma

Mulai dari hal kecil, seperti tidak menjaga pola makan dan juga jarang berolahraga itu mungkin yang menyebabkan seseorang lebih mudah untuk terserang penyakit. Namun, penyakit juga tidak datang dari kebiasaan buruk, ada juga beberapa jenis penyakit yang memang bisa datang karena faktor genetika dan juga fakhtor lingkungan, seperti halnya dengan Penyakit Asma. Asma sendiri merupakan peradangan kronis yang umumnya terjadi pada saluran napas, Asma ditandi oleh gejala yang berulang dan juga bervariasi.
Cara Mengobati Asma
Gejala umum yang terjadi bila seseorang mengidap Penyakit Asma adalah seperti mengi, batuk, dada akan terasa berat hingga akhirnya bisa sesak napas. Mungkin jika tidak dengan penangan yang sangat baik maka Asma bisa saja menjadi sangat berbahaya, maka dari itu Obat Asma yang tepat tentunya harus diketahui. Cara Mengobati Asma dengan menggunakan Obat Herbal Asma pastinya ingin diketahui oleh banyak orang. Pengobatan Asma dengan herbal tentunya menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya, maka dari Obat penyakit Asma yang alami sangat aman untuk digunakan.
Dimana anda semua bisa mendapatkan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Asma, tentunya anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang Obat Asma herbal di SitKes.com, karena memang kali ini SitKes.com akan memberikan informasi tentang Obai Alami Asma yang bisa menjadi referensi untuk anda semua. Dan memang lebih baik langsung saja disimak Cara Mengatasi Asma di bawah ini.
Bayam
Bayam memang merupakan jenis makanan yang sangat bergizi untuk dikonsumsi oleh setiap orang. Dan berdasarkan pada hasil seuah penelitian, bahwa konsumsi bayam yang cukup tinggi bisa menurunkan resiko terserang asma. Riset tersebut juga didukung oleh fakta, dimana bayam memiliki banyak kandungan bermanfaat, seperti Vitamin C, beta-karoten dan juga magnesium.
Jahe
Banyak dikatakan bahwa jahe merupakan ramuan yang sangat kuat untuk anti-asma. Apalagi memang banyak orang menyebutkan bahwa manfaat jahe ini lebih baik dibandingkan dengan obat untuk membersihkan saluran pernafasan dan juga menghentikan peradangan. Maka dari itu bagi anda yang memang memiliki Asma, anda bisa menambahkan Jahe pada makanan dan minuman anda sehari-hari.
Alpukat
Kandungan I-glutathione dalam alupkat memang diketahui sangat tinggi, dan kandungan tersebut bisa menjaga dan melindungi sel hingga tidak mudah rusak akibat serangan dari radikal bebas. Kandungan tersebut yang ada pada alpukat juga bisa membantu anda semua untuk menghindari penyakit asma.
Pisang
Berasarkan pada penelitian yang dilakukan pada beberapa tahun lalu, dengan mengkonsumsi pisang di setiap harinya maka bisa membuat anda menghindari penyakit asma. Penelitian tersebut juga memperlihatkan bahwa bagi anak-anak yang mengkonsumsi satu pisang dalma satu hari, maka bisa mengurangi resiko terserang oleh penyakit asma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar