Senin, 12 Mei 2014

HERBAL ASAM URAT

Cara Mengobati Asam Urat

Salah satu penyakit yang mungkin saja bisa datang pada setiap orang adalah Penyakit Asam Urat. Penyakit Asam Urat sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh konsumsi zat prin yang terlalu berlebihan. Purin ini akan diolah oleh tubuh untuk menjadi asam urat, namun jika kadar asam urat terlalu berlebih maka ginjal pun tidak akan mampu untk mengeluarkan, sehingga kristal asam urat akan menumpuk di persendian, hal tersebut pun akan membuat sendi terasa nyeri, bengkak hingga meradang.
Cara Mengobati Asam Urat
Karena memang Asam Urat ini akan mengganggu aktifitas anda semuanya, pastinya anda juga ingin mengetahui Cara Mengobati Asam Urat agar anda bisa beraktifitas dengan normal kembali. Sebenarnya Cara Mengatasi Asam Urat tidak hanya harus selalu pergi ke dokter, walaupun memang lebih anda berkonsultasi dengan dokter. Namun, ada juga Obat Asam Urat Alami yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Obat Herbal Asam Urat ini tentunya berasal dari alam, bahkan dari makanan yang bisa saja kita konsumsi sehari-hari, maka dari itu keamanannya pasti terjamin.
Dan pastinya anda juga ingin mengetahui bagaimana Pengobatan Asam Urat dengan Obat Alami Asam Urat tersebut. SitKes.com kali ini akan memberikan anda semua informasi tentang Cara Mengobati Asam Urat dengan menggunakan Obat Penyakit Asam Urat alami, dan lebih baik langsung saja disimak Caa Mengobati Asam Urat di bawah ini.
Menggunakan Ubi Jalar Merah
Ubi jalar merah sendiri dipercaya bisa Mengobati Asam Urat, anda semua hanya cukup mencampurkan 200 gram ubi jalar meraj dengan 5 butir cengkeh, 1 ruas jari kayu manis, 5 butir kapulaga, 15 gram jahe merah, 10 butir merica dan juga gula merah secukupnya. Rebus campuran bahan tersebut dengan 1 setengah liter air hingga tersisa setengah liter saja. Anda bisa meminum air ramuan tersebut sebanyak 2 kali sehari dan ubinya juga bisa anda makan.
Menggunakan Kumis Kucing
Kumis kucing juga bisa menjadi pobat alternatif untuk anda yang ingin Mengobati Asam Urat, caranya anda bersihkan 10 gram daun kumis kucing, 10 gram meniran kering, 10 gram sawi, 15 gram jahe merah dan juga 10 gram kapulaga. Memarkan jahe merah dan kemudian campurkan dengan bahan lainnya. Rebus semua campuran bahan tersebut dalam satu liter air sampai tersisa setengahnya. Anda bisa meminumnya 3 kali sehari dengan takaran 3/4 gelas atau minum 2 kali sehari dengan takaran 200 ml.
Menggunakan Pare
Meskipun memang pare memiliki rasa yang cukup pahit, namun ternyata pare bisa menjadi Obat Herbal Asam Urat. Anda hanya cukup menyiapkan buah pare mentah kemudian buang bijinya dan bersihkan sampai bersih. Potong-potong pare tersebut kemudian rebus dengan 2 gelas air, setelah tersisa 1 gelas anda semua bisa meminumnya sebanyak 1 hari 1 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar