Kamis, 21 Maret 2013

Syaraf Kejepit,Obat Saraf Kejepit

Syaraf Kejepit Tanpa Operasi

Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Saya mengalami saraf kejepit dileher&pinggang,karna pernah jatuh atau yang pasti karna main Bulutangkis terlalu over&memaksakan gerakan,hingga tangan kanan lemah sakit nyeri bila digerakan,bolak balik kedokter&urut ga sembuh2,justru menjalar keleher&pinggang. Menderita 5 thn lebih & mudah stres,juga usaha jadi brantakan,thn 2012 Ronsen lagi,EMG,SSEP,MRI, Stlah MRI dokter bedah menyuruh saya operasi Leher,bantalanya diganti,peluangnya 70:30 (50:50). Saya pikir2 dulu Ragu2,Istri sy langsung menolak,Noh lihat Saudara kita yang abis operasi leher jalanya kaya robot& masih mengeluh sakit,kata istri saya. Ketika sy terapi bertemu dgn orang yg habis operasi & masih pake penyangga leher,sudah 2 bulan katanya operasinya tidak berhasil, setelah MRI kembali dokter menyuruh operasi lagi, Astagfirullah hal Azhim...dlm hati sy ini dokter ga punya... sy langsung mantab ga mau operasi. Slama menderita Saraf Kejepit sy pelajari penyakit ini & juga sy salurkan kebuntuan otak sy dgn menciptakan lagu2, tapi ga laku2 (belum) yg nyanyi istri sy,contoh lagu2nya ada diyoutub. Singkat kata saya bangkit dan menemukan jalan kesembuhan. Dan berusaha berbagi dengan membuka Terapi Pengobatan Totok Syaraf / Pijat Totok Chiro kalau Saraf Kejepit + Akupuntur. Insya ALLAH bermanfaat & Berkah bagi saya & Anda Amin.Amin.Amin.YaRobalAlamin... Totok Syaraf Sumarno Hp081283134388. Jl.T.CpinangMuara Rt8/11 no6 Blakang pom bensin Gusti Ngurah Rai (dkt kober Rw5) Jaktim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar