Jumat, 22 Maret 2013

Mata kelelahan sebabkan Sakit Kepala

  • "Kelelahan mata adalah penyebab umum sakit kepala. Senam mata sederhana seperti menggerakkan mata ke atas dan ke bawah, dan dari sisi ke sisi, 'palming', memutar kepala, dengan leher terjulur, maju dan mundur 3 kali, searah dan berlawanan arah jarum 3 kali, dapat meredakan kelelahan mata.  "
  • "Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan sakit kepala yang menghantam, yang biasanya dimulai di bagian belakang kepala sewaktu bangun di pagi hari. Pengobatan yang aman, rendam betis di bak air panas selama 15-20 menit. Ini guna menarik darah dari kepala dan turun ke kaki, menghilangkan sakit kepala"
  • "Jus bayam mentah adalah makanan obat bagus lain untuk pencegahan dan pengobatan penyakit gusi karena memiliki efek yang baik pada gigi dan gusi.  "
  • "Ketika rasa sakit terjadi selama menstruasi, berarti rahim sedang mengalami peradangan. Kondisi ini dapat dihilangkan dengan perhatian makan yang tepat dan mandi duduk panas (mandi sambil duduk) tepat sebelum datang haid dan mandi duduk dingin antara masa haid.  "
  • "Penderita hipertensi harus memastikan setidaknya 8 jam tidur nyenyak, karena istirahat adalah aspek penting dari pengobatan. Paling penting dari semua itu, pasien hendaknya menghindari ketegangan, kekhawatiran, kemarahan dan tergesa-gesa berlebihan.  "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar