Sabtu, 18 September 2010

KERJA MALAM

Ketika saya banyak melihat pasar-pasar tradional yang berputar terus menerus 24 jam, disitu saya melihat oarng-orang yang bekerja keras pada malam hari, saya buat lagu “ Kerja Malam “……

KERJA MALAM

Kota malam
Kota tak pernah mati
Walau malam bersinar terang seperti matahari
Tempat hiburan disana sini tak pernah sepi
Nafas jalanan
Seperti denyut nadi
Takan berhenti kecuali gempa bumi

Reff ; Kerja malam
Cari uang demi nyambung hidup ini
Walau malam
Aku ga perduli yang penting aku dapat rejeki
Hidup ini susah… tetap ku jalani
Hidup ini keras…. Tetap ku syukuri
Hidup ini kejam…. Tetap ku nikmati
Aku ga perduli
Apapun apa yang akan terjadi
Yang penting hidupku hepi…
Yang penting hidupku bahagia….
Kembali dari awal….
kembali Reff- Reff…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar