Jumat, 27 Agustus 2010

KEKASIHKU

Lagu untuk malaikatku,kekasihku, istriku, tercinta……mungkin ada yang merasakan seperti ini….

Kekasihku Maafkanlah Aku

Seberapa banyak aku mengalami C Am
kegagalan dalam hidup ini F G C
Tak terhitung oleh semua jari-jariku C Am
ini membuat hidupku kadang stress F G C
Ini bukan berarti aku mudah putus asa G Am
tetapi karna aku tak tega melihat kekasihku G Am G
Yang harus menderita karna kegagalan-kegagalanku F G F C

Reff
Kekasihku maafkanlah aku G
Kekasihku maafkanlah aku C
Kau harus hidup menderita F Am
Karna ketidak mampuan diriku G
Yang slalu gagal dan gagal Am
Hingga kau harus menanggung derita ini F G
Ku harap kau terus tabah dan sabar F C

Aku berjanji tak akan menyerah C Am
dan pasrah Aku akan terus berusaha F G C
Mewujudkan mimpi-mimpi kita menjadi nyata C Am
Semoga Tuhan segera mengabulkan mimpi kita F G C
Dan kita harus tetap bersyukur dan berdo’a Am G Am
Semoga Tuhan tidak menghentikan G F
mimpi-mimpi kita G F C .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar