Kamis, 01 Juli 2010

BUNG KARNO

Bung Karno saya kagum saya terharu... saya coba buat lagu untukmu....
infirasi lagu ini ketika mantan Presiden Suharto sakit dan meninggal, saya membayangkan dan mengingat bagaimana ketika Bung Karno sakit dan meninggal,tentu sangat jauh berbeda.....

BUNG KARNO

Bm F#m G A
Meskipun aku hanya dengar tentang ceritamu
Bm F#m G A
Biarpun aku hanya baca tentang sejarahmu Bm
F#m G A F#m
Hatiku bergetar mendengar semangat pengorbananmu
G A
Jiwaku bergelora rasakan semangat ketika kau dapat Bangkitkan
F#m G A
Rakyatmu. Ragaku senang tak terkira melihat kau dapat
F#m
satukan Negrimu F#m Bm F#m

Bm C D E
Negrimu kini dalam nikmati kebebasan
Bm C D E
Rakyatmu kini masih banyak yang kesulitan
Bm C D E
Pejabatmu kini senang kebohongan E
G A
Bung Karno …..
F#m C#m G#m F#m Bm
Jerih payahmu tak terbayar dengan kata dan harta E
G A F#m C#m
Bung Karno…Maafkan kami semua …
G#m F#m Bm
Akhir hidupmu penuh derita …..
E F#m Bm E
Semoga kau diterima disisiNya …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar