Rabu, 30 Juni 2010

INDONESIA

PRESIDEN INDONESIA MIMPI

Aku punya cita-cita
Jadi Presiden Republik Indonesia tercinta
Tlah kurancang dengan matang sgala persiapan
Untuk selesaikan sgala krisis yang tak kunjung padam
Akan aku selesaikan dengan arif dan bijaksana
Yang datang dari jiwa yang paling dalam

Tabuh gendering perang akan slalu kuteriakan
Setiap saat pada koruptor
Karna mereka tlah menghancurkan Negara
Dan memiskinkan rakyat Indonesia
Aku bersumpah tegakkan hukum
Bagi siapa saja yang melanggar

Pejabat korupsi lagsung pecat adili cepat hokum berat
Sita hartanya untuk Pembangunan Rakyat
Kubangun budaya malu berbuat jahat meskipun tidak terlihat

Tabuh gendering semangat
Akan slalu kuteriakan setiap saat pada seluruh rakyat
Bahwa berbeda pendapat, suku dan agama adalah nikmat Tuhan yang harus kita syukuri
Jangan menjadi penghalang dan merusak kerukunan kita

Tabuh gendering semangat
Akan slalu aku teriakan pada seluruh rakyat
Jangan putus asa, banyaklah berdoa tetap kerja keras
Saya Presiden Republik Indonesia
Akan membuat banyak lapangan kerja
Untuk menghapus kemiskinan yang telah membelenggu hidup rakyat
Yang kadang berubah menjadi kemarahan

Tiba-tiba aku terbangun dari tidur
Termenung sendiri ……. Dan menangis ….. 2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar