Minggu, 25 Mei 2014

BAAL PADA STROKE DITERAPI

Terima kasih atas pertanyaan Anda
Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Stroke (Penyakit Serebrovaskuler) adalah kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupaiskemik(sumbatan) maupun perdarahan (hemoragik).
Rasa baal terjadi jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan.  Penyebab lain dari baal dapat terjadi akibat dari gangguan pada saraf tepi, otot, sumsum tulang belakang, atau bahkan otak. 
Baal yang Anda alami kemungkinan disebabkan karena gangguan otak atau saraf tepi ketika Anda mengalami stroke terdahulu. Baal dapat hilang namun semua akan tergantung dari seberapa besar kerusakan akibat stroke yang telah Anda alami. Pemeriksaan medis secara teratur, rutin menjalani fisioterapi, menghindari faktor resiko dan mengubah pola hidup menjadi sehat akan membantu penanganan pasca stroke. 
Kami sarankan agar Anda teratur kontrol ke dokter. Jagalah kondisi tubuh Anda dengan pola hidup sehat, dalam hal ini adalah makan sehat dan olahraga untuk mencegah bangkitnya kembali penyakit degeneratif. 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA)
Terima kasih.

Tim Redaksi Klikdokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar