Jumat, 22 Maret 2013

Herbal Alami Sehat Tips;

  • "Bila ingin punya metabolisme sehat, jangan pernah melewatkan sarapan. Pilihlah menu sarapan sehat, yang tinggi protein, serat dan rendah lemak, seperti putih telur, pisang, sereal tinggi serat serta susu rendah lemak.  "
  • "Mengunyah jambu biji mentah adalah tonik yang sangat baik untuk gigi dan gusi. Cara ini dapat menghentikan pendarahan dari gusi karena memiliki efek styptic, yang mampu mencegah pendarahan dengan cara menguncupkan jaringan atau pembuluh darah.  "
  • "Setengah cangkir jus lidah buaya yang diminum 3 kali sehari dapat membantu meredakan wasir. Potongan daun lidah buaya yang dioleskan secara lembut pada daerah wasir juga dapat memberikan rasa dingin yang dapat membantu meredakan nyeri.  "
  • "Air garam punya banyak manfaat untuk mengurangi rasa tidak enak dari sakit tenggorokan. Garam dapat menarik keluar kelebihan air dalam jaringan tenggorokan, mengurangi peradangan, dan membersihkan lendir dan meringankan iritasi di tenggorokan. Cara ini juga dapat menghindari Anda dari infeksi flu"
  • "Bawang merah berguna dalam menormalkan persentase kolesterol darah dengan mengoksidasi kelebihan kolesterol. Satu sendok teh air perasan bawang merah mentah yang diminum pertama kali di pagi hari akan sangat bermanfaat untuk penyakit jantung."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar