Kamis, 28 Oktober 2010

Aku Bersyukur

Aku Bersyukur

Aku bersyukur tidak jadi pejabat pemerintah
Karna kalo aku jadi pejabat pemerintah
Aku pasti akan korupsi
Aku pasti akan kolusi
Aku pasti akan nepotisme

Sebab aku suka berbohong
Sebab aku suka akal-akalan
Sebab aku suka ingkar janji
Dan suka lupa kalau sudah jadi pejabat

Lupa rakyat masih banyak yang miskin
Lupa rakyat masih banyak yang nganggur
Lupa rakyat masih banyak yang bodoh
Dan memang suka manfaatkan kebodohan mereka

Aku bersyukur tidak jadi pejabat DPR
Karna kalo aku jadi pejabat DPR
Aku pasti akan korupsi
Aku pasti akan kolusi
Aku pasti akan nepotisme

Sebab aku suka berbohong
Sebab aku suka akal-akalan
Sebab aku suka ingkar janji
Dan suka lupa kalau sudah jadi pejabat

Lupa rakyat masih banyak yang miskin
Lupa rakyat masih banyak yang nganggur
Lupa rakyat masih banyak yang bodoh
Dan memang suka manfaatkan kebodohan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar