Minggu, 08 Agustus 2010

TUHAN

Lagu ini mungkin kisah hidup saya yang slalu keluh kesah
mungkin juga kita ada yang pernah mengalami seperti ini..

Tuhan Hinakah Diriku

Apa yang aku mau…
Apa yang aku tuju…
Slalu berliku…
Inikah jalan hidupku…
Inikah takdir hidupku…
Harus berjuang pilu… Untuk raih sesuatu…

Aku berjalan merayap….
Seperti dalam gelap…
Aku berjalan merangkak…
Seperti bayi belajar berjalan…
Jatuh…. Jatuh….Jatuh lagi….

Reff; Hingga rasa takut slalu datang..
Kadang rasa stress menyerang…
Aku lawan seperti berperang..
Sampai keringat dingin bercucuran..

Hingga rasa takut slalu datang..
Kadang rasa stress menyerang…
Aku lawan seperti berperang..
Sampai keringat dingin bercucuran..

Tuhan begitu congkakkah diriku..
Hingga aku salah tafsirkan makna cintaMU
Yang slalu keluh kesah trima cobaan hidup dariMU
Tuhan dalam bahagia aku melupakanMU
Dalam susah sedih aku mohon pertolonganMU
Tuhan hinakah diriku
Yang slalu berlindung gunakan namaMU
Dalam setiap khilaf dan salahku
Tuhan ampunilah sgala dosaku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar