Kamis, 15 Juli 2010

SAHABAT

Lagu ini pengalamannya sedih buatku tapi kuanggap senang ceritanya begini; di Trans tv ada acara live music lalu saya datangi,karena ada penyanyi juga pencipta lagu yang saya ingin temui. Setelah nyanyi dia saya temui sambil membawa kertas-kertas tulisan lagu saya,saya sampaikan keinginan saya, lalu katanya tunggu disini nanti dia pulang lewat sini. Saya senang saya tunggu sambil menikmati acara musiknya, tapi sampai acara abis ga muncul-muncul dan ketika saya pulang saya Tanya ama satpam,katanya udah pulang dari tadi…ya…
Ya..ya… saya senyum kecut.
Kan ga boleh putus asa di An tv dia tampil lagi, saya datangi lagi, saya temui lagi,ngomong sebentar saya kasih cd rekaman lagu2 ciptaan saya rekamnya pake hp, suara dan main gitar saya ancur lagi, pede abis dalam hati saya,kan mau nunjukin isinya yang penting. Saya minta no.hpnya dikasih. Trimaksh, Alhamdulillah. Seperti biasa kalo malem susah tidur lalu saya coba nulis-nulis ini jadinya lagu ber judul Sahabat…….Ini maksudnya untuk dia.
Tapi ketika no.hpnya saya hubungi ga bisa nyambung2 diboongin lagi x ya… hi…hi… hi…saya senyum kecut lagi.

SAHABAT

Berjumpa denganmu disaat hati sedang gelisah
Dikala penantian panjang untuk gapai mimpi
Secercah senyummu bangkitkan kembali harapanku
Harapan panjang yang slama ini kuperjuangkan penuh liku

Meski kau seorang bintang tak Nampak sikap sombongmu
Untuk bersahabat dan berbagi ilmu
Berjuang bersama membuat karya yang bermanfaat
Untuk mereka yang bersedih agar gembira kembali

Reff; Sahabat mari kita tetap gelorakan semangat
Semangat hidup yang tinggi untuk kebaikan
Sahabat mari kita gelorakan hidup damai
Damai tentram dalam perbedaan yang ada

Agar hidup yang kita lalui penuh arti
Dapat slalu berbagi dengan mereka yang papa
Agar hidup kita bermanfaat bagi mereka
Yang slalu hidup dalam kekurangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar