Selasa, 06 Juli 2010

SEMANGAT

Lagu ini benar-benar gue banget.

PENCIPTA LAGU

Semangatku menggebu-gebu – Am – Em -
Ingin jadi pencipta lagu - Am
Aku tulis apa yang aku lihat - Em
Aku tulis apa yang aku rasa - Am

Hayalku terbang tinggi – C – G - Am
Kesana-sini tiada henti –Em – Am – Em - Am
Untuk mencari inspirasi – C – G – F – C – D - Am

Jantungku berdebar-debar keras – Am - Em
Setiap kali menemukan ide - Am
Aku tulis apa yang aku lihat - Em
Aku tulis apa yang aku rasa - Am

Hayalku terbang tinggi – C – G - Am
Kesana-sini tiada henti .te tapi – Em – Am – Em –Am-C….
Hatiku kadang mati rasa – G – Em – F – C – D - Am
Tak dapat merangkai kata-kata – C – G -
Aku jadi frustasi tetapi tidak bunuh diri Am-G-Am-C-G-F-C-DAm

Kucari lagi kucari lagi - Am - Em
Kucari lagi ide baru - Am
Kutulis lagi kutulis lagi - Em
Kutulis lagi ide baru - Am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar