Selasa, 06 Juli 2010

AKU

Resah hidupku hingga kuciptakan lagu ini
Ini memakili kawan2 yang seperti ini kunyanyikan
Dengan gaya Iwan Fals tapi suara dan main gitarku ancur…
Hi…hi..hi…yang penting hepii...

Entah aku bodoh atau goblok


Entah aku bodoh . . .
Entah aku goblok . . .
Entah nasib memang sial . . .
Setiap langkah yang kubuat
Slalu salah . . . justru menjerat . .
Membelenggu jiwa yang tertekan

Reff ; Aku ngga percaya dukun . . .
Aku juga . . . belum pikun . . .
Tapi koq . . . pikiranku jadi tambah tumpul..

Resah . . . hidup . . . pikirkan . . . beban . . . hidup . . .
Yang terus menumpuk . . .
Harga-harga naik . . . harga-harga melejit . .

Susah cari duit . . . kebutuhan terus menghimpit . . .
Aku bukan . . . malas . . .
Aku bukan . . . banyak menuntut . . .
Aku hanya ingin kerja . . . ingin kerja . . . dan kerja . . .
Dengan gaji cukup . . . untuk . . . kebutuhan hidup . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar