Senin, 28 Juni 2010

ARIL

Insfirasi Ariel Luna Maya


Saya sedang “Berjuang menjadi pencipta lagu”,kegagalan kegagalan hingga banyak utang dan stress dan penyakit leher yang tidak sembuh2, membawa saya dalam keadaan ini,tidak bisa nyanyi, tidak bisa musik ,umur sudah kepala 4 lebih,baru senang nulis lagu-lagu.setelah nulis tidak menghasilkan uang,baru belajar gitar sekedar untuk bisa bikin nada lagu. Sebagai semangat suatu saat,kisah ini bagus difilmkan karna banyak lika-likunya dan saya sudah buat lagunya berjudul “ Pencipta lagu”.

Saya termasuk penggemar lagu2 Peterpan. Ariel memang unik punya bakat besar. Ini membuat saya bingung sewaktu Ariel Putus dengan Luna karna mantan istrinya hamil. Saya menulis lagu “Fantasi cintamu” ini saya kirim ke Ariel dan juga mengusulkan nama bandnya menjadi “Fantasi Band”,tak ada jawaban. Saat ini awal kasus video Ariel Luna meledak saya membuat lagu”Pacarku melebihi Play boy”,ini mengalir begitu saja.

Semoga lagu ini dapat jodoh dengan penyanyinya. terima kasih.


FANTASI CINTAMU


Em Am
Ketika cinta kita tlah berakhir
D Bm C G
Kau datang dalam mimpi-mimpiku
Em Am
Kenangan indah bersamamu
D Bm C G
Slalu hadir mengikuti hari-hariku
C Em Am D
Haruskah aku slalu hidup berfantasikan dirimu
G Bm C Em D
Tanpa mampu mencari pengganti selain dirimu
D Bm C Em Am D
Tanpa mampu menghapus jejak buruk ketika kita bersama

Em Am
Aku menangis …. Aku merintih …..
D G
Terbawa kegalauan hati
Em Am
Kuingin membuang fantasi cintamu
D Em G
Yang slalu lekat di hati
C G F Em
Tapi aku tak kuasa …….


Em Am
Aku berdoa ……. Aku berusaha

D G
Melepas kegaluan jiwa

Em Am
Kuingin membuang fantasi cintamu
D Em G
Yang slalu lekat di hati
C G F Em
Tapi aku tak mampu ……

Bm Em Am D
Mmmmmmh Fantasi Cintamu slalu menggoda
Bm Em Am D
Mmmmmmh Fantasi Cintamu slalu bergelora
Bm Em Am D
Mmmmmmh Fantasi Cintamu membelenggu jiwaku




Pacarku Melebihi Play boy


A E
Tak kusangka… Tak kuduga
F#m A
Akan begini jadinya
A E
Tak kusadari… Tak kumengerti
F#m A
Dia begitu ahli bersembunyi
A E
Wajahnya yang menarik… Wajahnya yang simpatik
F#m A
Sangat memikat hati

Reff
E F#m
Dia seorang bintang
D E
Dia menjadi idola
A D
Bangga aku jadi pacarnya
E F#m
Berdebar-debar aku dibuatnya
E A A
Berdebar-debar aku dibelainya


A A F#m Tak sanggup aku menolak sayangnya
D E
Tak sanggup aku menolak cintanya
A D
Aku terbuai panas asmaranya
E F#m E A
Aku terbuai gelora cintanya

A E
Tak kusangka… Tak kuduga
F#m A
Banyak msudah yang ternoda olehnya
A E
Tak kusadari… Tak kumengerti
F#m A
Ternyata pacarku melebihi Play boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar